Berita Terbaru
recent

Mengerihkan Buaya Putih Penunggu Gedung DPR


Berita horor - Kompleks DPR sudah terdiri dari beberapa blok yang sudah dibagikan dengan nama-nam disetiap gedungnya,selain bangunan yang bersejarah yang sudah diisi dengan politikus-politikus yang kerap bikin gaduh publik,sudah ada satu bangunan yang dulunya dihuni oleh makhluk gaib jenis buaya putih.Agen domino

Adalah gedung nusantara VV kompleks parlemen yang mitosnya saat belum didirikan dan dihuni oleh buaya putih,cerita dari para pekerja kebersihan yang sudah belasan tahun bekerja dilingkungan DPR,sejarah adanya buaya putih itu diceritakan secara turun-temran oleh sesama pekerja.

Itu gedung nusantara VV kan yang sudha dibangunnya paling baru diantara gedung-gedung yang lain,cweritaya sih disitu tuh ya kata orang-orang dulu sangat angker ada buaya putihnya,tutur office boy atau OB press room DPR aam abdulah airoh.

Pria yang kelahiran 48 tahun yang sudah bekerja akhir tahun 2017 di kompleks gedung DPR ini berujar,gedung itu dulunya adalah sebuah rawa,diyakini rawa tersebut selain dihuni oleh buaya putih juga didiami beberapa makhluk halus yang lainnya.

Kalau sudah ada yang itu kalau tidak salah biaya putih sama ular yang gaib,katanya cerita dari orang-orang sebelum saya,ujar aam yang sudah asli dari rawa belong itu,dijakarta barat ini melanjutkan,keanehan yang sudah terjadi ketika dirawa trsebut dibangung menjadi gedung tersebut.

Jadi waktu mau diurus,itu airnya tidak bisa ketutup dan muncul terus,lalu disedot dama,tidak habis-habisnya juga,akhirnya memanggil orang pintar baru bisa,dulu waktu tahun dulu itu sudah ada bukunya tentang sjearah seperti itu,saya sudah baca bukunya sama diceritakan dengan yang sekarang mah tidak ada lagi bukunya.

PEKERJA MENJADI JATUH SAKIT

Teman seprofesi,jujul ahmat yang menambahkan saat pembangunan berlangsung dan banyak oekerja yang sudah direkrut dari beberapa darah yang mengalami jatuh sakir,ada yang sakit karena tidak tahu penyebabnya sama sekali,katany juga tidak sedikit yang meninggal disana.

Jujul yang sudah berasal dari bogor,jawa barat ini juga mengaku awalnya bekerja dan menjadi petugas kebersihan di kompleks,parlamen sempat sudah mengalami hal-hal yang gaib disekitar gedung nisanta VV tersebut.

Suara-sipura seperti ada orang yang mandi jam 4 pagi itu sangat seirng didalam toilet itu mah,banyak sekali yang ngalamin,kendati demikian,jujul dan aam sudah mengaku kini sudah biasa dengan hal seperti it di sekitar gedung DPR,bahkan keduanya sudah merasa akur dengan penghuni gaib kompleks parleman tersebut.

Sudah biasa sekali,kami sudah belasan tahun disana,ya tadinya kalau lagi sendiri malam-mamlam suka masuk kerja kadang merinding sekali,Bandr poker
Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.