Berita Terbaru
recent

Gara-Gara Mabuk Pria Ini Berhubungan Dengan Motor


BERITA UNIK - Tahukah Anda bahwa ada suatu gangguan seksual yang diberi nama mechanophilia? Mechanophilia adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan seseorang yang sudah merasa sangat terangsang secara seksual oleh para mesin, seperti mobil, motor, helikopter, pesawat, dan kapal.Agen sakong

Hal ini bisa menjadi salah satu relevan di Inggris ketika Kevin dan Chapman dari Ashford telah ditangkap di Canterburry karena dituduh berusaha melakukan tindakan seksual atau berhubungan seks dengan sebuah motor Suzuki berwarna biru, menurut Daily Mail, mengutip pohonpoker.com rabu (03/5/2017).

Chapman haris juga dituduh menonjok dan menendang motor tadi, dan ditangkap atas tuduhan perbuatan tidak senonoh dan pengrusakan. Dia mengajukan bahwa klaim tidak bersalah untuk kedua tuduhan tadi, dengan alasan tidak memiiliki ingatan atas kejadian tersebut. Walau dia mengaku sedikit ingat melepaskan celananya.

Chapman haris ini juga membantah menonjok dan menendang sepeda motor tersebut, dan mengaku dia didorong oleh gelandangan.

Di pengadilan sudah disampaikan bahwa Chapman mabuk, dan ada potensi over dosis pada saat dia melecehkan sepeda motor tersebut. Usaha Chapman haris ini sudah berhubungan seks dengan motor ini terjadi di pusat kota yang ramai, dan disaksikan oleh banyak saksi mata.AGEN SAKONG

Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.