Berita Terbaru
recent

Tiga Trik Bercinta Tanpa Mengganggu Anak


BERITA SEKS - Rasanya begitu sulit untuk menghindari erangan, jeritan dan suara kasur saat bercinta. Dan terkadang hal tersebut membuat pasutri merasa khawatir apabila suara mereka membangunkan anak.agen sakong

Dilansir dari laman palingseru.xyz, berikut ini tiga cara bercinta tanpa khawatir membangunkan anak.


1. Membangun benteng selimut

Letakkan beberapa bantal ke tempat tidur dan sembunyikan di bawah selimut. Saat Anda bercinta, suara dan getaran akan menjadi lebih kecil dan terjebak di antara serat kain,kata Tom Player, Direktur Lost Track Productions.

Sebagian besar jika benda lunak seperti sofa dan tempat tidur mampu menyerap beberapa gelombang suara, tapi bantal dan selimut termasuk peredam suara terbaik.


2. Bercinta di shower

Bercinta di bawah shower ini merupakan salah satu alternatif yang dapat dilakukan untuk menghindari suara sensual yang dapat membangunkan anak. Saat air keluar, gelombang suara Anda akan teredam.


3. Beli kasur yang lebih baik

Memilih kasur dengan kerangka tempat tidur yang lebih tinggi dapat mengurangi getaran. Jika Anda berencana membeli kasur baru, pilih dengan model busa yang empuk agar membantu menyerap suara saat bercinta.AGEN SAKONG



Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.