Berita Terbaru
recent

Hidup Itu Seperti Permainan Ular Tangga


BERITA UNIK - Tentunya kalau permainan ular tangga itu adalah permainan yang paling digemari saat masa kecil anda, dan  umumnya semua orang pernah memainkannya, kalau yang tidak pernah sungguh kasihan. Nah gimana rasanya ketika di setiap permainannya  anda selalu mendapat tangga dan cepat finish? Pasti senang. Dan gimana rasanya ketika di setiap permainannya selalu ketemu ular dan turun lagi? Pasti kesal. Atau bagaimana sih rasanya  ketika ada tahap demi tahap sudah anda lewati hingga mendekati angka 100 kemudian ketemu ular dan turun lagi? Pasti lebih mengesalkan.

Pernahkah anda berpikir sejenak, kalau hidup diibaratkan bermain ular tangga? Dadu yang diibaratkan keberuntungan, papan ular tangga diibaratkan kondisi kehidupan, tangga diibaratkan rejeki, ular diibaratkan masalah/rintangan.AGEN DOMINO



Di permainan ular tangga yang seperti ini kita berjalan ke depan, ketika jumpa tangga kita naik, ketika jumpa ular maka turun lagi, maka butuh kesabaran untuk bisa finish, sama halnya dalam kehidupan kita harus melangkah ke depan, tahap demi tahap kita lewati, ketika keberuntungan tiba kita naik ke atas, ketika kegagalan/masalah tiba kita turun lagi ke bawah.

Dalam hidup, ketika kita mengejar suatu tujuan pasti banyak rintangannya, namun proses untuk mendapatkannya itulah yang sangat bernilai karena sesuatu yang susah didapatkan akan sangat berharga setelah dimiliki. Intinya jangan putus asa untuk mengejar suatu impian.

Man Jadda wa Jada" (Barang siapa bersungguh-sungguh, maka pasti akan berhasil) dan "Man Shabara Zhafira" ( Siapa yang bersabar akan beruntung).AGEN POKER
Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.