Berita Terbaru
recent

Menfaat Mentimun Yang Luar Biasa Sekali


BERITA UNIK - Fitur Dan Varietas Ketimun
Anda mungkin sudah akrab sekali dengan ungkapan 'keren seperti mentimun', yang berbicara langsung dengan sifat menenangkan dan mendinginkan yang ada saat mentimun saat dimakan. Ketimun yang tumbuh terutama untuk dimakan segar, dan di India, Anda akan sering menemukan mentimun teriris yang dijual di jalan pada sore yang cerah. Ketimun yang seperti ini biasanya juga berbentuk yang lucu seperti silindris dan bervariasi begitu panjangnya dari sekitar enam sampai sembilan inci. Namun, ukuran mentimun bervariasi sesuai dengan berbagai faktor budidaya juga.

Manfaat Kesehatan Ketimun
Masih belum diketahui kapan yah ketimun mulai digunakan untuk pengawetan, namun para periset telah menduga bahwa varietas ketimun geng dikembangkan dari tanaman asli Afrika. Spanyol adalah salah satu negara di masa kuno yang mulai mengonsumsi timun, karena kaisar Romawi mengimpornya dari negara Mediterania ini.


Skin Care
Ketimun yang begitu kaya akan silika, yang merupakan komponen penting yang membantu dalam mengembangkan jaringan ikat yang kuat dan sehat di otot, ligamen, tendon, tulang rawan, dan tulang. Dokter sering merekomendasikan jus mentimun ini karena kandungan silika untuk menciptakan kulit lebih sehat dan cerah. Ketimun yang terdapat dari kandungan air yang tinggi membuatnya alami hidrasi, dan sudah diketahui bahwa kelembaban adalah teman terbaik untuk kesehatan kulit, jadi mengapa tidak mendapatkan hidrasi secara alami? Ekstrak dari mentimun ini yang  sudah sering digunakan secara topikal untuk mengobati berbagai jenis penyakit kulit, termasuk sengatan sinar matahari dan pembengkakan di bawah mata. Asam askorbat dan asam caffeic ini adalah dua senyawa yang paling penting dalam mentimun yang mencegah kehilangan air dari tubuh. Inilah beberapa alasan mengapa mentimun diterapkan secara topikal untuk berbagai masalah kulit.
Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.