Berita Terbaru
recent

Wanita Yang Unik Memiliki Tubuh Langsing


BERITA UNIK - Banyak sekali loh perempuan yang miliki tubuhnya tetap kurus dan tetap langsing meski sudah makan banyak dan tidak pernah olahraga. Kondisi ini disebabkan metabolisme tubuh yang bergerak dengan cepat dalam membakar kalori. Namun, bukan berarti perempuan ini yang memiliki metabolisme cepat akan selamanya kurus.AGEN DOMINO

Terutama untuk perempuan yang masih di bawah umur 30, harus tetap menjaga makanan. Banyak sekali loh perempuan dengan metabolisme cepat merasa kalau mereka bisa makan seenaknya karena tidak akan gemuk. Ternyata, hal tersebut bisa membahayakan karena terkadang mereka tidak akan selamanya memiliki metabolisme cepat.


“Banyak sekali perempuan setelah melahirkan metabolisme tubuhnya melambat. Dan kalau sudah kebiasaan makan sembarangan, bisa lebih cepet gemuk,” ujar Wina Bissett, Penulis Buku ini yang bernama lisna.


Sebaiknya, perempuan yang memiliki badannya kurus tetap menjaga pola makan sehat. Walaupun kadang banyak perempuan tersebut memiliki keinginan untuk menjadi gemuk, makan juga tetap harus dijaga. “Kalau mau tubuh lebih berisi, minum susu saat makan malam dan ditambah dengan protein,” ujar Annette Rehanawaty Kalia, Nutrisionis Marie France Bodyline.

Tentunya, perempuan yang sudah kurus tidak dianjurkan untuk melakukan diet khusus. Yang penting adalah selalu sadar dengan apa yang dimakan dan tidak makan sembarangan.AGEN POKER
Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.