Berita Terbaru
recent

5 Game Moba Unik Ini Temani Akhir Tahun


BERITA UNIK - Masa gk tau sih dengan Game ini?? Game yang sangat unik dan seru sekali loh diterbitkan tahun 2014 dengan penerbit Super Evil Megacorp ini sudah populer di kalangan anak moba. Dengan grafik yang super bagus ini, dapat memanjakan mata anda, untuk menemani kekosongan liburan akhir tahun 2017. Dan game moba ini telah merilis Mode 5v5.AGEN DOMINO

1. Heroes Evolved
Game MOBA ini yang diterbitkan oleh R2Games satu ini cocok untuk nemenin akhir tahunmu.. Dengan hero-hero yang banyak dapat memanjakan anda.

2. Arena of Valor
Game MOBA yang diterbitkan pada tahun 2015 di China dan 2017 di Indonesia ini dapat menemani liburan akhir tahunmu.. Game dengan server lokal ini sangat bersahabat karena servernya di Indonesia sehingga sedikit kemungkinan terkena lag akibat server..


3. Ligth X Shadow
Game MOBA yang diusung oleh Electric Soul ini menampilkan jga karakter karakter anime yang cukup terkenal.. Selain itu ada mode unik dalam game MOBA Anime satu ini yaitu 3v3v3v3 yaitu ada 4 tim yang beranggotakan 3 orang saling war dalam satu arena..
Serukan??

4. Mobile Legends
Game yang diusung Moonton yang diterbitkan pada tahun 2016 ini sudah populer di kalangan MOBA Indonesia.. Selain ukurannya file yg kecil.. Game ini memiliki hero yg diupdate 2 minggu sekali.. Sehingga banyak sekali heronya.AGEN POKER

Tunggu apa lagi?? Ayo segera download dan mainkan.. Nikmati liburan akhir tahunmu..
Paling Aneh

Paling Aneh

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.