Berita Terbaru
recent

5 Jajanan Yang Paling Hits Disosmed


BERITA UNIK - Akhir-akhir ini, banyak sekali loh orang mengunggah foto-foto jajanan di sosial media. Buat kalian yang penasaran dengan jajanan apa saja yang banyak di unggah di sosial media, ini dia 5 jajanan yang hits di sosmed dan sangat recommended banget untuk kalian coba.

1. Kue Cubit

Yups siapa lagi yang tidak kenal dengan makanan mungil nan legit ini? Kue cubit yang ada saat ini telah memiliki variasi rasa yang cukup banyak, seperti rasa red velvet, rasa taro, dan rasa green tea. Kalian sudah coba rasa yang mana?


2. Ropisbak

Nama yang paling keren dari roti pisang bakar ini sebetulnya bukan makanan baru, namun akhir-akhir ini sangat digandrungi oleh anak-anak muda. Menu yang disajikan pada umumnya sangat sederhana, namun kreasi rasa dan tampilanlah yang menggugah para penikmat makanan.


3. Martabak

Martabak yang sudah banyak kombinasi. Berbentuk pizza dengan delapan pilihan rasa yang cukup unik seperti oreo, dan green tea, membuat martabak saat ini banyak diincar mulai dari remaja sampai orang dewasa. Buat kalian yang penasaran, warung MARKOBAR bisa menjadi salah satu referensi kalian.


4. Black Burger

Dari namanya saja sudah pasti gambarnya sudah terbayang dipikiran kalian. Black burger awalnya berkembang di daerah Bandung yang kemudian merambah ke Jakarta. Warna hitam di dalam burger ini berasal dari rempah-rempah kluwek, sehingga rotinya sendiri sudah memiliki rasa yang khas. Jadi sudah coba makanan yang satu ini ?


5. Pisang Nugget

Pisang nugget merupakan makanan inovasi dari cemilan pisang goreng yang memiliki baluran tepung yang sama seperti nugget. Pisang nugget kini telah hadir dengan variant toping yang beragam,mulai dari coklat, red velvet, hingga oreo. Dengan hadirnya topping yang beragam, pisang nugget tentu menyajikan rasa yang cukup menarik bagi penikmatnya. 


Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.