Berita Terbaru
recent

6 Tanda Ini Menunjukan Gebetanmu Itu Pria Cassanova


BERITA SEKS - Punya gebetan yang sangat tampan itu pasti buat klepek – klepek dong. Eits, teliti dulu dia pria cassanova apa bukan. Nah bagi yang kurang tahu, pria cassanova itu semacam playboy tapi levelnya lebih atas ladies.  4 tanda ini bisa tunjukin kalau gebetan kamu itu pria cassanova atau bukan. Yuk simak !.AGEN DOMINO

1. Charming

Yang namanya pria cassanova ya nggak mungkin banget jorok atau dekil dong. Dia pasti akan selalu tampil seperti charming and good looking biar cewek – cewek suka. Penampilannya yang selalu bersih dan pokoknya bikin cewek betah deh..

2. Punya temen cewek bejibun

Dia pastinya bakal tebar pesona sekali dong sama cewek manapun dan tentu temen ceweknya banyak banget gak kehitung. Nah kalau gebetan kamu kayak gini patut waspada ladies, siapa tahu dia itu pria cassanova.


3. Mantan pacar tiap tikungan ada

Yup, yang namanya mantan pastinya tipe pria kayak gini punya banyak. Setiap tempat pastinya ada. Wah jangan sampai kamu jadi korban berikutnya deh !.

4. Ramah sama wanita cantik

Mereka juga bakal ramah banget sama wanita cantik tapi dingin sama wanita yang wajahnya biasa. Mereka akan melakukan segala cara biar wanita cantik itu suka sama dia, tapi pas udah suka dia bakal tinggalin.

5. Nyambung diajak ngobrol

Kelebihan pria cassanova emang dia enak banget diajak ngobrol dan pasti dia bakal nyambung sama topik apapun.AGEN POKER

6. Bisa main alat musik

Konon katanya pria cassanova biasanya bisa main alat musik, dan bisa jadi dia itu seorang gitaris, drummer bahkan vocalis. Karena hal inilah tentunya dia bisa mengarang lagu romantis.
Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.