Berita Terbaru
recent

Korelasi Antara Cinta dan Doa


BERITA SEKS - Pernahkah gak ya kalau kita itu bisa merasa buntu untuk meraih cinta yang selama ini kita dambakan padahal kita sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya ? lalu apa lagi yang harus kita lakukan ?AGEN DOMINO

Berdoalah lebih banyak lagi dan bisa sampaikan langsung segala keluhan yang ada di dalam hati kepada Sang Pemilih Cinta.

Doa itu ibarat seperti senjata ampuh yang bisa langsung mereguk cinta, ada begitu banyak kisah cinta yang dialamai oleh orang lain yang dimulai dengan doa dan tidak berputus asa atas Rahmat Allah sehingga doa mereka pun dijabah oleh Allah.

Tanpa kita sadari langsung seberapa dalam kehidupan kita sehari-hari kita memaknai cinta dengan beragam pemaknaan dan penafsiran. Ada yang menjadikan cinta sebagai segala-galanya, perhatiannya hanya tertuju kepada yang dicintainya.  Ada juga yang membagi kehidupannya untuk cinta dan hal lainnya untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan ada juga yang tidak memiliki perasaan cinta sama sekali. Baik cinta kepada sesama, lawan dengan jenis maupun lainnya.


Beruntunglah sekali loh guys jika kita saling mendoakan dalam kebaikan dan cinta.

Pada dasarnya ada persoalan tentang mencintai pernah dijelaskan oleh Imam Ibnu Katsir. Beliau mengatakan masalahnya bukanlah apakah kamu mencintai. Masalahnya adalah apakah kamu dicintai.

Kita bisa juga memaknai nya bahwa setiap orang yang sudah  mengaku mencintai kita harus memeriksa kelayakan diri nya untuk di cintai.

Jadi apa pertanyaan yang paling pentingnya kau yang melayakan diri untuk ku atau justru aku yang harus memantaskan diri untuk mu ?AGEN POKER

Jawaban yang paling terbaiknya adalah mari saling memperbaiki diri, memantaskan diri  dan berdoa hingga Allah mempertemukan kita dalam satu cinta yang utuh bukan dalam cinta yang rapuh.

Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.