Berita Terbaru
recent

Pamer Pantat Dikuil Bersejarah, Dua Turis Langsung Didenda 40Juta



BERITA UNIK - Mengekpresikan diri dengan berfoto ria saat mengunjungi tempat-tempat wisata memang tidak dilarang, namun jika melakukan hal-hal yang bisa menciderai aturan atau melecehkan tempat-tempat yang dikunjungi dan tempat tersebut dianggap suci, maka bersiap-siaplah menerima dendanya.AGEN DOMINO

Sama seperti yang dilakukan oleh dua turis asal Amerika Serikat ini saat mengunjungi kuil di Thailand. Pasangan sesama jenis, Joseph Dasilva (38) dan Travis Dasilva (36) akhirnya harus membayar mahal atas tindakan mereka yang mengunggah foto tak senonoh di akun instagram.

Seperti dikutip dari palingseru.xyz, Kedua pria ini juga langsung mengunggah foto mereka di kuil terkenal umat Budha, Wat Arun di Bangkok, Thailand. Namun yang menjadi masalah, pasangan sesama pria ini memamerkan bagian bawah punggung mereka dengan celana melorot.


Mereka akhirnya ditahan oleh pihak imigrasi saat akan meninggalkan Bangkok melalui bandara Don Mueang minggu lalu. Kedua turis ini dianggap  bertingkah dan berperilaku tak senonoh  dan telah melecehkan kuil bersejarah tersebut.

Karena mereka sudah membuat pelanggaran tersebut, mereka dikenai pasal 206 undang-undang pidana tentang melecehkan agama, keduanya terancam dihukum penjara maksimum selama 5 tahun dan harus membayar denda sejumlah 100.000 bath atau sekitar Rp 40 juta.

Juru bicara polisi yang berasal di imigrasi Thailand, Kolonel Choengron Rimpadee mengatakan bahwa keduanya tidak mungkin menerima hukuman paling keras, Begitu mereka selesai dengan dakwaan tersebut, polisi imigrasi Thailand akan mencabut visa mereka dan mendeportasi mereka, mereka juga akan masuk daftar hitam untuk kembali ke Thailand.AGEN POKER
Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.