Berita Terbaru
recent

Trik Unik Mengobati Luka Infeksi Dengan Bawang Merah


BERITA UNIK - Hallo kali ini saya sharing tentang cara paling unik dan bagaimana mengatasi luka yang infeksi yang kadang bernanah dengan cara sederhana dan bisa dibilang cukup alami.AGEN DOMINO

Terluka adalah sesuatu hal yang cukup menyebalkan apalagi kalau hati yang terluka.wkwk… eh canda deh,haha. Biasanya sih memang luka itu datang tak terduga dan secara tiba-tiba, seperti teriris pisau, jatoh kena aspal, kena knalpot,dll. 


Kalau luka nya hanya kecil mungkin bisa dihandle pake plester luka dan akan cepat sembuh juga, namun apabila luka nya agak besar dan wilayah luka nya lebar bakalan agak lama proses sembuhnya, apalagi jika penanganan yang dilakukan pas awal nya tidak tepat sehingga menimbulkan infeksi dan keluar nanah, seperti yang TS alami beberapa hari lalu kaki TS nyium knalpot…bingung juga sih harus diapain soalnya gak ada orang yang ngerti masalah luka di deket TS begitu juga TS yang gelap masalah luka perlukaan.haha akhirnya TS rendem aja tuh kaki di air biar panasnya ilang…eh ternyata lewat dua hari luka tadi malah gak kering sama bernanah.


TS juga sempat keinget pas dulu kecil Ibu TS ngobatin luka TS kecil pake cara yang unik…yaitu pake minyak gorengan bawang merah yang digoreng di sendok. Caranya cukup sederhana cukup agan siapkan sebuah sendok, bawang merah secukupnya terus agan iris deh, sama minyak goreng secukupnya juga. 

Oke sekarag tinggal kita masukin deh tuh minyak goreng langsung sama bawang merah yang diiris terus panasin diatas api kompor biar gampang sampe minyaknya mendidih, pas udah minyak mendidih langsung saja deh minyak yang agak panas tadi diolesin ke luka kita pake kapas dicocol-cocol…:D hati-hati karena minyaknya cukup panas oleskan sedikit sedikit saja. Dijamin deh luka tersebut kering dan gak bakalan bernanah lagi, jika memang masih belum kering dan masih bernanah ulangi kembali keesokan harinya.AGEN POKER
Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.