Berita Terbaru
recent

Waspada Saat Memotong Kuku, Jika Tidak Ingin Hal Buruk Menimpa Anda


BERITA UNIK - Sahabat palingseru.xyz, hampir semua orang yang sudah pernah memotong kuku. Merawat dan membersihkan kuku secara berkala sangat penting terutama bagi kesehatan. Ritual memotong kuku biasanya dilakukan ketika kuku mulai terlihat panjang. Jangka waktunya pun relatif lama. Kadangkala satu bulan sekali atau bahkan bisa lebih.AGEN DOMINO

Alat yang bisa digunakan untuk memotong kuku pun beragam. Ada yang menggunakan pemotong kuku bahkan ada pula yang menggunakan gunting. Namun tahukah sahabat, kita perlu berhati-hati dalam memotong kuku jika hal buruk ini tidak ingin menimpa sahabat vebma sekalian.


Potongan kuku masuk ke mata

Sahabat pernah gak sih kalian mengalami kejadian seperti ini? Pasti terasa sangat menyakitkan apabila kuku yang kita potong terlempar dan masuk ke mata. Dalam kasus yang lebih berat, potongan kuku bisa menancap pada kornea sehingga melukai mata. Untuk kasus seperti ini, tentu saja diperlukan tindakan medis untuk mengeluarkan potongan kuku dari mata dan penyembuhan pada bagian mata yang terluka.


Solusi untuk meminimalkan agar bisa membuat kejadian ini tidak menimpa sahabat vebma, yaitu dengan menggunakan kacamata pada saat memotong kuku. Hal itu bertujuan untuk melindungi mata agar kuku tidak masuk ke mata. Selain itu yang perlu diperhatikan adalah jangan memotong kuku sambil tiduran agar potongan kuku tidak jatuh dan masuk ke mata. Usahakan agar jangan terlalu dekat dengan mata apabila sedang memotong kuku.AGEN POKER


Potongan kuku tertelan

Kasus yang sudah tertelannya kuku sangat jarang ditemukan pada orang dewasa. Namun tahukah sahabat jika kasus ini pernah terjadi di kehidupan. Bagi keluarga yang memiliki anak balita, dianjurkan untuk berhati-hati apabila memotong kuku. Potongan kuku yang bertebaran harus segera dibersihkan jika tidak ingin ditelan oleh balita saat didekatnya. 

Kuku ini merupakan benda yang mengandung banyak kuman sangat membahayakan bagi tubuh terlebih jika masuk ke dalam tubuh balita. Untuk itu sangat diharuskan untuk segera membuang kuku ke tempat sampah agar kejadian ini tidak ingin menimpa sahabat palingseru.xyz.

Paling Aneh

Paling Aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.